Bali? Aseek...

Ke Bali....
pasti ntar kalo pulang pasti ada yg ngemis!!
"MINTA OLEHOLEHNYA DONG!!?"
pasti!!!!!
itupun mintanya maksa, -_____-"

Oke.. kalo cerita itu itu aja kan gak seru. ya kan?!
aku mau bagi-bagi foto ku waktu di Bali. gak banyak sih, soalnya kemarin sengaja ga bawa kamera. apalagi, MMC kameranya mbak Ook di format. ya udahlah! maneman sih sebenere, soale ada banyak foto ku & my best friends bareng bule... Nasib! tapi tenang kok, aku jugak ga salahin Mbak Ooknya ataupun MMCnya ..

Ini mungkin yang sisa-sisanya foto ke bali


Ya Allah! ini mukaku !! aneh bgt!!!!!!!! itutuh belum siap di jepret.. yah! jadinya ancur kayak gitu.. u,u

Ada lagi....


Kalo ini mungkin yang ng.foto kebangetan -____- akunya ga ada!!!
siapa sih yg njepret!? mau aku apain ini???!

Kalo ini gimana?


Sama aja -_____- mukaku cengoh! ini waktu di gapuranya Tanah Lot itu lhoh! keren ya?! Aku bisa kesana :D


*nb : berusaha untuk MATI (?) ahahahahha..
itu waktu di Bedugul. tepatnya di Danau Ulun Danu, *kalo ga salah nulisnya gitu! u,u

Kalo ini,


Kalo itutuh, waktu pertamakali nyebrang ke pulau BALI! naik kapal...


Kalo ini beberapa foto editan temenku yang kereeeeeeen sumfeeeeh! aku kesengsem lhoh sama ini! coba lihat deh..
ini waktu potho potho On The Way ke Pulau Penyu :D



Ini...



Dan ini....




Trus ni, MUSEUM RENON!!!


Dari depannya! :) unyu deh kemarin itu, asik, enak, dannnn banyak lagi rasanya!! :D stay Greyson yah!







#HOTTN

2 comments:

Viena Dwiartie said...

Fotonya dapet dari mana?

Ulia Hyuuga (Admin) said...

Di Facebook vien,

Post a Comment