Quote Anime

Ini,. beberapa 'Quote' dari para Ninja kita...................!!!! *Naruto, Sasuke dan kawankawan mereka!


1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama"
      - Yahiko, chapter 372 -

2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun”
      - Nagato, chapter 373 -

3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang”
      - Pain, chapter 474 -

4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya        lebih rendah dari sampah” 
- Uchiha Obito - 

5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”
      - Uzumaki Naruto -

6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” 
      - Aburame Shino -

7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” 
     - Uchiha Itachi -

8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” 
      - Deidara -

9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” 
      - Hatake Kakashi -

10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” 
      - Jiraiya -

11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” 
      - Gaara -

12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” 
      - Jiraiya -

13. “A loser is a loser” 
      - Neji Hyuuga -

14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” 
- Hatake Kakashi -

15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” 
 - Uzumaki Naruto -

0 comments:

Post a Comment