Bli, ini Berkah atau Nasib?

Ahaaaaaaaaaaaah! capeknya habis pulang dari Bali...! -______-
BALI? ULI HABIS DARI BALI LHOH!!
yah, baru kali ini uli bisa ke Bali. beruntung banget kan?

Beberapa hari yang lalu aku udah ng. posting tentang persiapan ke Bali. belum baca postingnya??! *ga gaul deh. coba lihat ini Bali.. I'm Coming .
cuman persiapannya kan? sekarang uli kan udah pulang dari bali, pastinya udah ngerasain gimana rasanya di Bali.
untuk postingan ku ini, *baca lagi judulnya...

Bli. biasanya panggilan ini buat kakak kakak cowok yang ada di sana (bali mksudnya). aku kan abis ke Bali, jadinya pake logat-logat bali dikit ga papa yah?! :3

*kembali ke awal.

Aku di Bis 4. Bli Adil (nama disamarkan) di bis yang jauh beda sama aku, dia di bis 1. okelahya. tapi tau nggak? bis aku itu, selaaaaaaalu papasan sama bis 1. wkwkwkwkw... :D

Ini dia 'Berkah' atau 'Nasib' ku w/ Bli Adil, waktu perjalanan ataupun berada di tempat wisatanya :

1. Bis 4, Bis 1. Aseeeeeeeek!! selalu *bahasanya mbangetin ya! 'sering' mungkin maksudnya* papasan. berangkat sih, di urutin. bis 1 no.1. bis 2 no.2, bis 3 no.3, en bis 4 ya no.4. tapi ga tau yah!. ntar kalo udah sampe ke tempat yang dituju, mesti bis 4 yang no.1 dan bis 1 yang no.2.....!!! inii 'BERKAH' atau 'NASIB'?

2. yang ke dua. biasa kan, kalo perjalanan pasti nyempet-nyempetin buat berhenti untuk sekedar pipis atau cuman cuci muka. kalo parkir nih, bis 1 jugak sering loh parkir di deketnya bis 4 :D *bangga! pernah nih, waktu berhenti di SPBU mana gitu yah! *aku lupa. masak yah! Bis 4 itu ngadepnya ke dapan, en bis 1 nya ngadep ke belakang. pokokknya ga sama. yang depan kelihatan yang belakang, yang belakang kelihatan yang depan gitu u,u . eh ternyata Bli Adil ada di belakang. secara, aku yang depan pasti kelihatan kan?!. inii 'BAERKAH' atau 'NASIB' ??

3. waktu makan, aku ketemu uuuu lagi sama Bli Adil.. semua *hampir semua. jam makan aku ketemu Bli Adil :D inii 'BERKAH' atau 'NASIB' ??

4. banyak lagi BERKAH atau NASIB -ku sama Bli Adil. -____- tapi ga sempet aku tulis. pokoknya ini BERKAH atau NASIB ?


5 comments:

SHAFIRA I. said...

hahah.. bkn berkah ato nasib, tp itu nma'nya takdir .. :D

Ulia Hyuuga (Admin) said...

iyai, hahahaha! bisa aja nih! BLI BERKAH :D

SHAFIRA I. said...

haha.. BeLI BERKAH??? piro tho piro? :D

Ulia Hyuuga (Admin) said...

GA ADA HARGANYA! ga akan ada! :)

SHAFIRA I. said...

hahaah, iya .. aku tau itu..

Post a Comment