Bali.. I'm Coming

Besoook ke Bali...!!! :D senangnya yah!, aku besok di bis 4 lhoh.. tapi sayangnya aku gak satu bis sama Kennya, Rere, sama Vivin. gimana ya besok? aneh pasti kalo sampai duduk sebelahan sama 'GURU' karna bisku nantinya akan diisi sama orang-orang ganjil (?)..
tapi, katanya enak ko deket guru, ortuku aja malah dukung guruku buat mecah anak-anak yang nge geng :p *apaan -____- emangnya aku punya geng apa?
kita semua itu temen, ya gak? u,u

*Ini ya! Packing masihh sempet nulis Posting an -_____- (gak jelas) *

Kira-kira besok bawa apa ya? yang pasti baju sama MAKANAN.. :D ahahaha
Share makanan asik kali yak? yuhuuuu.. ga usah mbawa makanan banyak-banyak.. ntar minta aja ke temen.. :D *eh, just kitten
trus yang wajib dibawa adalah #jengjengjeng HEADSET!! wajib tuhh.. biar ga bete di Bisnya (: tapi ingat ya buat temen temen uli, kalo di jalan DILARANG ndengerin lagu yang sedih, biar ga GALAU. banyak kan ABG jaman sekarang yang sering 'galau'.. :p *kayak aku ga pernah aja
trus, semangat dulu besok, biar ga bosen dijalannya.

Dear Uli,
Uli, jangan nangis lagi yah! semua itu kan temen, mau sebangku sama siapa aja, yang penting enjoy in perjalanan. jangan sampai liburanmu ke Bali malah jadi  mengenaskan gara-gara nggak duduk sama kennya, itu kan sia sia namanya! :D stay good mood Uli (:
Love,
ini siapa yang ngirim surat kayak gini?!!!Щ(ºДºЩ) *alam bawah sadar anda (?)* 

Udahaaaaaaan! aku kan juga pengen dapet Bis 3.. itu enak lhoh.! guru pengawas nya seru-seru, gokil, 'iwak peyek' banjett daah! XD tau kan siapa? bu BONEX.. hihihihihi (ga takut dosa apa manusia satu ini?, masak walinya sendiri dibilang Bonex)

Aku takut, ntar kalo kasus kasus sperti :
1. kecopetan
2. digendam
3. Hp ilang
4. ditinggal bis
5. kemalaan mandi
6. KELAPERAN!!!

Bubay.. udah ditunggu Papa buat packing lebiah lanjut.. :D


0 comments:

Post a Comment